Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penulis Jasa Skripsi Semarang Diajak Berwisata

 


Rina memang sudah mengetahui betul bahwa penulisnya di Semarang sudah agak merasa jenuh. Hal ini terlihat dari kecepatan penulisannya yang sudah agak mulai terlambat.

Untuk memulihkan kembali kecepatan pengerjaan tugas dari penulis-penulisnya, maka Rina mengajar penulisnya untuk berwisata di Saloka Theme Park.

Saloka Theme Park atau Saloka Park ialah sebuah taman bermain raksasa yang berada di Kabupaten Semarang, sekitaran 1 jam memakai mobil dari Kota Semarang. Tempatnya tidak jauh dari Danau Rawa Pening, dan dapat diraih gampang dari Ungaran dan Salatiga.

Saloka Park adalah taman bermain paling besar di Jawa tengah. Sarana yang ada juga bervariatif, dari yang sangat ramah anak sampai yang berlebihan seperti Bengak Bengok, sebuah sarana berwujud lingkaran yang hendak bergerak berputar-putar dan mundur-maju dengan cepat, serta dapat miring sampai 90 derajat; dan Paku Bumi, sarana yang hendak membuat kamu merasa kan kesan dijatuhkan dari ketinggian 38 mtr. lalu diangkat kembali dengan kecepatan tinggi.

Saloka Park - Paku Bumi

Sarana Paku Bumi di Saloka Park

Karena sangat besarnya , tempat rekreasi Semarang yang ini terdiri jadi 5 sisi lho! Masing-masing sisi mempunyai topiknya masing-masing.

Posting Komentar untuk "Penulis Jasa Skripsi Semarang Diajak Berwisata"